News Update :

Usaha – Usaha RISMAYA

Wednesday, June 17, 2009


Rismaya sebelumnya hanyalah Remaja masjid biasa yang hanya melakukan kegiatan – kegiatan islami, seperti remaja masjid lain pada umumnya. Seiring berjalanya waktu, Rismaya mulai memasuki dunia bisnis, seperti usaha – usaha yang dapat mengembangkan potensi – potensi pengurus untuk lebih peduli dan lebih memperhatikan kemakmuran organisasi Rismaya.

Usaha yang dijalankan dpertimbangkan untuk dapat menstabilkan uang kas intern, sehingga para pengurus tidak perlu lagi dipungut biaya untuk acara – acara yang diadakan, seperti acara talim rutin, apabila ada rekan pengurus sakit, bencana alam, milad pengurus dan banyak lainnya untuk kesejahteraan pengurus dan yang lainnya.

Usaha – usaha yang dijalankan seperti usaha – usaha :
- Jasa pembayaran PAM ( perusahaan air minum )

- Jasa pembayaran PLN ( pembangkit listrik negara )


Usaha – usaha Rismaya tersebut dijalankan oleh seksi usaha yang dibentuk dalam kepengurusan Rismaya dan dibantu oleh pebngurus lainnya.
Ruang lingkup yang ikut dalam usaha Rismaya di sekitar poris indah. Yang alhamdulilah sudah berjumlah sekitar 40 orang, insyaallah Rismaya akan mengembangkan usaha yang ada dan menambah usaha – usaha yang lainnya.
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright RISMAYA 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.