News Update :

7 Prinsip Pergerakan Da’wah RISMAYA

Thursday, June 18, 2009

1. Pembinaan moralitas yang berkelanjutan mengedepankan etika pergaulan dalam masyarakat yang berlandaskan “Rahmatan Lil Alamin”, sehingga pergerakannya dapat diterima secara luas.
2. Pembinaan keilmuan yang memadai. Menggalakan kegiatan pendidikan dalam rangka memperkaya intelektual dan wawasan. Sehingga mengahasilkan pola pikir yang bijaksana dalam menjalani seluruh kegiatan-kegiatannya.
3. Membangun kekuatan pergerakan dengan melakukan sinergi yang optimal.yaitu menggabungkan berbagai elemen dalam mencapai tujuan yang diharapkan.
4. Mengutamakan aspek aksi daripada teori. Mengedepankan aspek pergerakan daripada perdebatan.
5. Menjadikan pegerakan sebagai aksi kemashlatan masyarakat. Baik dalam bidang sosial, budaya maupun yang lainnya. Dan realisasi dijalankan melalui berbagai program atau kegiatan.
6. Membina komunikasi, dan akses dengan berbagai pihak. Menguasai informasi dalam masyarakat, dan ikut terjun memperbaiki masyarakat.
7. Menjadi pemuda yang menjadi sumber tauladan kebaikan kepada masyarakat.mengoptimalisasikan diri sebagai miniatur perbaikan masyarakat di berbagi bidang kehidupan



Tanggal 7 September 2004
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright RISMAYA 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.